Rabu, 09 Juni 2010

the POPA (The Power Of Putih Abuabu)

yey !
seneng bgt gw akhirnya LULUS . lepas dari title PELAJAR . dan gw bentar lagi bkal jadi seorang MAHASISWI . aseeeeek ! <3
selama jadi PELAJAR , masa yg paling berkesan itu masa masa pake seragam PUTIH ABUABU . <3 2007 sampe 2010 . dari kelas XB gw nemuin sahabat gw , CORY KUSUMA PURNAMA SARI , HAGYASOPHIA GIRI SEKARSURYA , APRILIANA RAHARDIAN , MELVINA CHANDRA MAYA AUGUSTHA , MONA DWI ANGGRAINI . dan satu cowo JOPIE SURYO PRAYOGO . bhahahaha di kelas XB kita mesti duduk di satu deret , kita paling bandel , paling ngeyel , paling berani sama guru , apalagi berani sama kakak kelas yang SOK SANGAR . gw aja pernah tuh di labrakin sama anak kelas XII . inget bgt tuh kejadian . oke singkat cerita , kita sering banget maen bareng sampe lupa waktu . trus waktu kenaikan kelas , gw , cory , melvina , gea pisah dari oni sama mona . kita berempat masuk XII IS 1 dan mereka berdua di XII IA 2 . tapi kita masi sahabatan dan masih pergi maen bareng . kelas XII kita pisah pisah tp masi tetep sahabatan sampe akhirnya kita lulus . yaa ampuuuun bnyak banget kenangan gw sama mereka , kenangan gw sama cinta monyet gw di SMA . ga kerasa skrg gw uda ga pake seragam putih putih , putih abuabu , batik , coklat , olahraga . gw kangen temen temen gw . TT gw kangen banyolan temen temen . sekarang semua kepisah .. tp gapapa .. makasi banget buat besties gw , buat temen" gw , buat cimon gw yg uda bkin masa SMA gw indah ,. udah bkin suatu kenangan di hidup gw :)
gw ga bkal lupain kalian semua , i love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar